10 Tempat Kuliner Bakso enak di Semarang

Tempat Kuliner Bakso enak di Semarang  – Banyak kuliner yang ada di Semarang, tapi untuk yang satu ini pasti banyak orang yang suka yaitu kuliner Bakso. Tempat kuliner bakso enak dan populer di Semarang banyak sekali dan juga pada disukai pengunjung yang lagi berkunjung ke Semarang maupun pengunjung lokal yang suka dengan kuliner bakso tersebut. Olahan daging sapi
berbentuk bola dengan ukuran dari kecil hingga besar itu memang memiliki daya tarik bagi pecinta kuliner.

Berikut ini beberapa tempat kuliner bakso yang ada di Semarang yang bisa anda coba ketika anda berada di Semarang:

1. Bakso Jumbo Simongan

Bakso Jumbo Simongan

Bakso Simongan ini terletak di jalan Simongan Raya Semarang yang menyediakan bakso berukuran Super Jumbo yang bisa anda santap cukup mengenyangkan walau hanya 1 porsi saja karena ukurannya yang gede.

Bakso ukuran raksasa di Bakso Simongan ini juga ditemani dengan bakso bakso kecil dengan mie kuning dan sawi hijau.

Alamat Bakso Simongan: jalan Raya Simongan Semarang

 

2. Bakso Kota Cak Man

Bakso Kota Cak Man

Bakso Kota Cak Man merupakan bakso Malang yang sudah banyak cabangnya, termasuk di Semarang. Di Semarang ada beberapa cabang Bakso kota Cak Man yaitu di sekitar area Ngaliyan tepatnya di jalan Prof Hamka dan satunya lagi di jalan Majapahit.

Menu menu dari Bakso Kota Cak Man ini sama seperti cabang cabang di kota Lain yaitu dengan tambahan pelengkap semangkok bakso mulai dari siomay basah, gorengan, mie kuning, tahu, kikil dan jeroan goreng seperti usus, ati dan ampela goreng

Alamat Bakso Kota Cak Man di Semarang: Bakso Kota Cak Man Jl. Majapahit 114 – D Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

 

3. Bakso Beranak Setan

Bakso Beranak Setan

Tren kuliner Bakso sekarang yaitu bakso beranak yang semakin banyak orang dan penasaran untuk mencobanya, yaitu bakso bakso besar yang didalamnya terdapat bakso bakso kecil yang melengkapi. Untuk di Semarang bakso beranak ada di jalan Tugu Industri I Randu Garut Tugu Semarang yaitu menyajikan bakso beranak setan. Kuliner bakso ini berbeda dengan bakso beranak lainnya, didalam bakso ini ada beberapa bakso ukuran kecil dengan irisan cabe rawit sehingga rasanya enak bercampur pedas.

Untuk harga bisa dibilang cukup murah untuk ukuran bakso beranak di Semarang ini, andapun bisa menikmati bakso beranak yang pedas dengan tanpa merogoh kocek lebih dalam. Selamat mencoba bakso beranak yang pedas ini.

Alamat Bakso beranak setan: jalan Tugu Industri I Randu Garut Tugu Semarang
Jam buka : 11:00 -20:00


Baca juga :


4. Bakso Babat Salatiga Agung

Bakso Babat Salatiga Agung

Dilihat dari namanya, bisa kita nebak bahwa satu porsi baksi yang si sediakan di warung ini pasti ada atau ditambah babat sebagai bahan pelengkap  makan bakso. Memang warung bakso ini memadukan antara baksonya yang kenyal dengan empuknya babat yang membedakan dengan warung bakso lainnya.

Warung Bakso Babat Salatiga ini berada di jalan Puri Anjasmoro Raya B1 No 21 Semarang yang terkenal dengan kelezatannya dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang selalu mendatangi warung bakso ini.

Alamat Warung Bakso Babat Salatiga Agung: jalan Puri Anjasmoro Raya B1 No 21 Semarang
Jam buka 10:00 – 21:30

 

5. Bakso Iga Sapi Semarang – Jalan Sriwijaya

Bakso Iga Sapi Semarang

Alamat Bakso Iga Sapi Semarang : Jl. Sriwijaya No. 5 (Ruko WipaST Corner / Sebelah Pom Bensin), Tegalsari, Candisari, Semarang

Jam buka Bakso Iga Semarang: 10:00-22:00

 

6.  Bakso Rudal dan Mie Ayam Semarang – Menoreh

Bakso Rudal dan Mie Ayam

Alamat Bakso Rudal dan Mie Ayam: Jalan Menoreh Raya No.16, Sampangan, Gajah Mungkur, Sampangan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang

Jam Buka Bakso Rudal dan Mie Ayam: 11:00 – 21:00

 

7.  Bakso Pak Geger Semarang

Bakso Pak Geger Semarang

Alamat Bakso Pak Geger Semarang: Jl. Mintojiwo I No.3, Gisikdrono, Semarang Bar., Kota Semarang,

Jam Buka Bakso Pak Geger Semarang: 09:00 – 21:00

 

Tempat Kuliner bakso di Semarang berikutnya —> Selanjutnya