7 Daftar Tempat Sewa Mobil Bangka Belitung Terbaik

sewa mobil bangka belitung

Sewa Mobil Bangka Belitung – Berlibur setelah seharian bekerja bisa membuat pikiran kamu segar kembali. Makanya, jadwal liburan wajib masuk ke dalam daftar rencana akhir tahun kamu. Mulai sekarang kamu bisa siapkan daftar tujuan wisata kamu. Tapi, kalau kamu masih belum menemukan destinasi wisata yang pas, kamu bisa pertimbangkan untuk liburan ke Bangka Belitung.

Memangnya di Bangka Belitung ada destinasi wisata apa saja?

Ada banyak tempat wisata bagus dan menarik yang ada di Bangka Belitung. Misalnya berkunjung ke Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Parang Tenggiri, Bukit Peramun, dan Museum Kata Andrea Hirata.

Baca Juga : Rekomendasi 10 Tempat Sewa Mobil Batam Murah Terbaik

Nah, untuk sampai ke tempat ini kamu tak perlu susah-susah. Sekarang ada jasa sewa mobil bangka belitung yang bisa kamu manfaatkan buat liburan bersama keluarga. Lagipula, dengan menyewa mobil di Bangka, liburan kamu bisa jadi lebih efektif dan simple.

Kalau kamu tidak tahu tempat sewa mobil bangka belitung yang bagus, JejakPiknik akan memberikan rekomendasi rental mobil terbaik yang ada di Bangka buat kamu. Berikut ini adalah daftarnya:

1. Gallery Trans Bangka

Lokasi: Jl. Raya Pasir Padi, Air Itam, Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang, Kep. Bangka Belitung.

No. Kontak: 0821-2909-2296

Jenis Armada: Avanza, Ertiga, Agya, Grand Innova, Innova Reborn, Alphard, Elgrand, Fortuner TRD Sport, Venturer, Biante, Elf Short, Elf Long, Hiace, Bus 24, Bus 30, Triton Double Cabin, Hilux Double Cabin, Carry Pick Up, Grand Max Pick Up.

Harga Sewa: nego.

Layanan jasa sewa mobil bangka belitung ini menyediakan pilihan fasilitas berupa sewa mobil harian, mingguan, hingga bulanan. Bukan hanya itu, armada kendaraan yang dipakai juga terawat dengan baik, sehingga sangat nyaman buat digunakan oleh para penyewa mobil seperti kamu.

Untuk harga rental mobil bangka belitung ini bisa dinego tipis-tipis. Kamu bisa menawar dengan harga rental di bawah pasaran supaya bisa menghemat ongkos.

2. Bangka Tour

sewa mobil bangka belitung

Lokasi: Residence Permata Mandiri Blok D No. 2, Kep. Bangka Belitung.

No. Kontak: 082182988898 dan 081273796881

Jenis Armada: Toyota All New Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Toyota Agya, Toyota Innova, Toyota Sienta, Toyota Innova Reborn, Isuzu Elf, Toyota Hiace, Toyota Fortuner, Honda BRV, Bus, Alphard, Pajero Sport, Sedan.

Harga Sewa: Rp 250.000 – Rp 2.800.000 per harinya.

Jasa sewa mobil bangka belitung bernama Bangka Tour ini punya menawarkan jasa rental mobil lepas kunci sekaligus sopir pribadi. Jadi, buat kamu yang tidak bisa menyetir mobil, pilih saja paket rental yang satu ini.

3. Rent Car Belitung

Lokasi: Jl. Jendral Sudirman RT 36/RW 15, Pangkal Lalang, Tanjung Pandan, Kep. Bangka Belitung.

No. Kontak: 0877-4908-8877

Jenis Armada: Brio, Agya, Ayla, Sigra, Calya, Avanza, Ertiga, Mobilio, Xpander, Livina, Rush, BRV, Innova Reborn, Mazda, Jazz, Mobil CRV, Pajero, Fortuner, Voxy, Alphard, Vellfire, Hiace, Elf, Bus, Bus Pariwisata.

Harga Sewa: Rp 250.000 – Rp 2.250.000 per hari

Salah satu tempat sewa mobil bangka belitung yang punya koleksi kendaraan cukup lengkap adalah Rent Car Belitung. Disini, kamu memilih jenis-jenis paket rental yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Beberapa paket sewa mobil di bangka belitung yang tersedia adalah paket sewa mobil + BBM, paket sewa mobil + sopir pribadi, dan paket sewa mobil + sopir pribadi dan BBM. Tentunya, ketiga paket rental mobil ini dipatok dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan fasilitas yang diberikan.

4. CV. Defizan Jaya Mandiri

Lokasi: Jl. H. Munir, Ds. Air Saga No. 5B RT 05/RW 07, Kec. Tanjung Pandan, Kab. Belitung, Kep. Bangka Belitung.

No. Kontak: 0877-9768-5910

Jenis Armada: Agya, Ayla, Brio, Avanza, Xenia, Ertiga, Mobilio, Jazz, Yaris, Innova, Innova Reborn, Expander, Rush, Pajero, Grand Livina, Minibus, Suzuki APV, Hiace, Elf Long, Fortuner, Alphard, Bus Pariwisata.

Harga Sewa: Rp 200.000 – Rp 3.500.000 per hari

Dimana lagi kamu bisa dapat harga sewa mobil bangka belitung yang murah tapi pelayanannya bagus? Ya, kamu bisa mendapatkan harga murah dengan menyewa mobil di CV. Defizan Jaya Mandiri atau yang dikenal juga dengan situs rental mobil Going Belitung. Yuk sewa mobil disini sekarang juga!

5. BangkaRentCar.com

Lokasi: Jl. KH. Ahmad Dahlan, Gg. Keluarga No. 158, Kel. Mangkol, Kec. Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Kep. Bangka Belitung.

No. Kontak: 085268212576

Jenis Armada: Innova Reborn, Toyota Innova, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Toyota Agya, Honda Brio, Honda BRV, Bus 29, Isuzu Elf, Hiace.

Harga Sewa: Rp 400.000 – Rp 1.700.000 per 12 jam.

Jika kamu ingin mengendarai mobil sewaan kamu tanpa tambahan jasa sopir pribadi, sebaiknya pilih saja jasa sewa mobil bangka belitung lepas kunci. Kenapa? Karena di tempat rental mobil lepas kunci kamu bisa menyewa mobil dan mengendarainya sendiri.

Di BangkaRentCar.com, kamu bisa sewa mobil bangka belitung murah sekaligus lepas kunci. Mulai dari harga 400 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa membawa mobil sewaan kamu berkeliling ke tempat-tempat wisata yang ada di Bangka.

6. Go Rental Mobil Bangka

sewa mobil bangka belitung

Lokasi: Perum. Tanjung Bunga Blok A No. 22, Pangkalpinang, Kep. Bangka Belitung.

No. Kontak: 087719191890

Jenis Armada: Innova Reborn, Innova Grand, Avanza Grand New, Toyota Agya TRD, Isuzu Elf, Toyota Hiace, Fortuner TRD, Pajero Sport.

Harga Sewa: Rp 550.000 – Rp 2.500.000 per hari.

Butuh sewa mobil bangka belitung sewaktu-waktu? Coba rental mobil di Go Rental Mobil Bangka saja. Disini, booking rental mobilnya buka selama 24 jam penuh. Cara bookingnya juga mudah dan tak merepotkan.

Dengan sewa mobil bangka belitung lepas kunci di tempat ini, kamu juga bisa mendapatkan harga sewa mobil dengan patokan harga standar. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa menikmati berbagai macam fasilitas rental mobil yang disediakan.

7. CV. Trans Bangka Sejahtera

Lokasi: Jl Veteran, Rangkui, Kota Pangkalpinang, Kep. Bangka Belitung.

No. Kontak: 082-120-202-444

Jenis Armada: Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Innova Reborn, Fortuner VRZ/TRD, Pajero Dakar, Alphard Type G, Bus 29 Seat, Mitsubishi ELF, Daihatsu Hiace.

Harga Sewa: Rp 300.000 – Rp 2.500.000 per hari.

Lain halnya dengan tempat sewa mobil bangka belitung yang satu ini. Di CV. Trans Bangka Sejahtera, kamu bisa menyewa rental mobil lepas kunci dengan harga murah. Bayangkan saja! Dengan harga sewa mulai dari 300 ribu rupiah kamu sudah bisa menyewa mobil selama seharian penuh.

Tak heran kalau tempat rental  mobil ini menjadi salah satu referensi terbaik rental mobil di bangka belitung 24 jam. Kamu tak perlu jauh-jauh menyewa mobil di tempat lain saat berkunjung ke Bangka Belitung. Hubungi saja nomor kontal rental mobil ini untuk melakukan pemesanan rental mobil saat liburan.