7+ Tempat Sewa Mobil Banyuwangi Terbaik

Rental Mobil Banyuwangi

Ketika Anda berniat untuk menyewa mobil dan sedang mencari sewa mobil Banyuwangi, maka Anda akan mendapatkan informasinya diaini. Dengan menggunakan rental mobil di Banyuwangi merupakan solusi alternatif terbaik.

Sebab adanya mobilisasi mudah dan fleksibel. Selain itu, saat menyewa mobil, harga sewa mobil di Banyuwangi berkisar mulai dari Rp. 15.000 – Rp. 500.000. Hal ini disesuaikan dengan jenis atau paket mobil yang dipilih.

Dengan memanfaatkan paket daftar harga sewa mobil Banyuwangi termurah Anda sudah mendapat pelayanan termasuk driver.  Dengan menyewa mobil di daerah Banyuwangi disebut sebagai   pilihan yang tepat. Karena Anda akan disuguhi banyak pilihan kendaraan dan layanan yang akan Anda dapatkan.

Adapun pilihan sewa mobil di Banyuwangi bervariasi.  Pilihan sewa 6 jam, 12 jam, 2 jam bulanan, mingguan dan harian. Pada layanan ini berlaku untuk sewa mobil di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur dan sekitarnya. Tentu dipatok dengan harga yang sangat wajar dan terjangkau.

Selain itu, Armada yang telah di siapkan untuk Anda memiliki pilihan yaitu mobil manual dan mobil matic/otomatis (automatic).

Pada artikel kali ini, kami berikan informasi mengenai perusahaan rental mobil di Banyuwangi yang paling direkomendasikan. Hal ini bertujuan agar Anda dapat mencoba harga termurah dan memuaskan.

Selain itu juga akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan dan selalu siap 24 jam siap keluar masuk kota di area Batu, Ploso, Dau, Pan, Jatimulyo, Bromo, Malang, Jawa Timur.

Baca Juga : 20 Tempat Wisata Kuliner Terkenal dan enak di Banyuwangi

Adapun sewa mobil Banyuwangi yang direkomendasikan antara lain sebagai berikut :

1. Rental Mobil Banyuwangi

Rental Mobil Banyuwangi

Nama Rental : Rental Mobil Banyuwangi

Alamat  : Jl. Ikan Tombro No.57, Karangrejo, Banyuwangi

Kota/Kab : Banyuwangi, Jawa Timur 68411

No. Telp/Whatsaap : 0821-3282-8046

Saat ini kami telah hadir dengan menawarkan Armada dan layanan transportasi yang nyaman digunakan agar dapat memudahkan anda ketika berpergian. Adapun transportasi ini juga dapat disesuaikan dengan adanya jumlah dari peserta Tour klien.

Namun jika peserta tournya banyak Anda juga dapat memilih Armada minibus dengan adanya 16 kursi agar cocok ketika digunakan untuk rombongan dan nyaman saat digunakan berpergian.

Namun kami juga masih berusaha sebagus mungkin dan semaksimal mungkin untuk memberikan armada-armada yang berkualitas dan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

Hal ini bertujuan agar kegiatan liburan dan wisata anda selalu menyenangkan saat menggunakan Armada ini ketika berpergian. Terlebih laki Anda juga akan mempunyai kenangan saat dalam perjalanan menuju ke tempat wisata.

2. Zahira Rental Mobil Banyuwangi

Nama Rental : Zahira Rental

Alamat : Jl Kedawung, Pondoknongk, Kabat

Kota/Kab : Banyuwangi, Jawa Timur 68461

No. Telp/WA : 0812-4987-3743

Rental Mobil Banyuwangi Zahira merupakan salah satu layanan penyedia transportasi atau siang mobil yang ada di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Tempat rental kami ini memberikan banyak pilihan Armada bagi Anda yang ingin menyewa nya.

Selain itu juga menawarkan banyak sekali paket wisata dengan didukung adanya pelayanan terbaik dari customer service. Tak hanya itu, kami juga memberikan harga yang cukup terjangkau dan aman di kantong para pelanggan.

Dan pada rental kami ini juga dianggap sebagai rental yang terbaik karena didukung dengan adanya sopir yang telah berpengalaman dibidangnya sehingga dapat membantu ketika anda ingin bepergian.

Untuk itu kami menyediakan Armada sewa mobil seperti Avanza, Fortuner, Innova, Alphard dan lainya.  Jangan khawatir sebab Armada yang kami sediakan ini rutin dirawat dan dicek terkait mesinnya agar nyaman dan aman saat digunakan.

Selain itu, pada layanan yang kami sediakan ini juga bisa digunakan bagi Anda yang memiliki tujuan komersial ataupun berwisata.

3. Victory Rental Mobil Banyuwangi

Nama Rental : Victory Rental

Alamat : Perumahan Puri Gading Mas Permai, Dadapan,       Kabat

Kota/Kab : Banyuwangi, Jawa Timur 68461

No. Telp/WA : 0821-3255-4501

Saat ini kami telah menawarkan adanya sewa mobil Banyuwangi lepas kunci yang dapat anda pesan dan anda sewa ketika ingin bepergian tanpa sopir. Adapun durasi lama nya menyewa ini kami menyediakan mulai dari 6 jam, 8 jam, 12 jam dan 24 jam bahkan bulanan dan mingguan.

Tenang saja karena kami mematok harga sewa mobil Banyuwangi murah  mulai dari Rp100.000-an dengan lamanya waktu 5 jam sewa.  Adapun harga yang kami patok ini didasarkan pada lamanya jenis mobil yang digunakan. Untuk Armadanya sendiri kami menyediakan banyak jenis seperti Toyota, Avanza, Xenia, Honda Brio dan lain-lain.

4. Agham Rent Car Banyuwangi

Nama Rental : Agam rent car

Alamat : Perumahan Kalirejo, Jl. durian NN12, Dusun Jurang Jero, Kalirejo, Kabat

Kota/Kab : Banyuwangi, Jawa Timur 68461

No. Telp/WA : 0852-3615-5191

Pada rental kami ini menawarkan Armada yang selalu bersih dan selalu dicek keamanannya, mulai dari mesin mobil dan performa serta tempat duduk yang harus dipastikan nyaman dan aman saat digunakan dalam perjalanan.

Adapun mobil yang kami sediakan antara lain seperti Xenia, Ertiga, Kayla, New Avanza dan berbagai jenis Elf dan masih banyak Armada lainnya.

Maka dengan didukung dengan adanya transmisi manual ini bentuk mobil yang anda sewa akan jauh lebih nyaman saat digunakan. Tak hanya itu kami juga melayani pelanggan dengan sangat ramah dan sabar karena kepuasan pelanggan menjadi prioritas bagi rental kami.

5. Cahaya Makmur Tour & Sewa Mobil Banyuwangi

Nama Rental : Cahaya Makmur

Alamat : Komplek Pertokoan No. 7, Jl. Ikan Tongkol, Kertosari, Banyuwangi

Kota/Kab : Banyuwangi, Jawa Timur 68418

No. Telp/ WA : 0821-6520-0900

Pada rental ini telah melayani dan menyediakan banyak Armada yang berguna untuk membentuk dan mendukung perjalanan Anda ke tempat wisata atau tujuan komersial.

Selain itu kami juga menawarkan banyak pilihan paket wisata yang dapat anda gunakan dan anda kunjungi, sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menentukan tempat wisata yang ingin dikunjungi.

6. Zahira Transport

Rental Mobil Banyuwangi

Nama Rental : Zahira Transport

Alamat : Jl Kedawung Kedawung Kedawung, Kedawung, Pondoknongko

No. Telp : 0812-4987-3743

Sewa Mobil Banyuwangi Zahira Transport.ID merupakan salah satu rental mobil yang ada di Banyuwangi. Pada rental mobil kami ini menyediakan banyak Armada yang bisa anda pilih mulai dari digunakan untuk tujuan wisata atau komersial.

Untuk masalah harganya anda tidak usah khawatir lagi sebab kami menyediakan harga yang sangat terjangkau dan ramah di kantong, sehingga ketika anda menyewa mobil anda tidak perlu ogoh kicek terlalu dalam.

Adapun pada harga paket sewa juga habis Anda pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan dan harga sewa tersebut Sudah termasuk biaya sopir atau bahan bakar dan lainnya.

7. Andreena Rental Mobil Banyuwangi

Nama Rental : Andreena

Alamat : Lingkungan Cuking Rw., Mojopanggung

No. Telp : 0822-7134-8088

Baca Juga : Paket Wisata murah di Banyuwangi dengan harga terjangkau

Rental ini merupakan salah satu yang bergerak di bidang jasa transportasi. Dengan adanya rental mobil di Banyuwangi 24 jam yang cukup murah dan terpercaya, maka anda tidak usah ragu lagi saat ingin menyewa mobil pada rental kami.

Hal ini dikarenakan banyak pelanggan yang sudah terbukti puas setelah menyewa dan mendapatkan pelayanan dari pihak yang telah kami. Disamping itu harga juga tidak usah di permasalahkan karena kami sangat mematok harga yang bersahabat dan pastinya terjangkau.