7+ Tempat Sewa Mobil Depok Terbaik

Sewa Mobil Depok Terbaik 2021

Jika kamu ingin berjalan-jalan atau ada perjalanan kantor ke daerah depok, menyewa mobil pribadi akan membantu kamu dalam hal transportasi. Tapi, kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih tempat sewa mobil Depok.

Apabila ingin mendapatkan sewa mobil yang berkualitas, maka ada beberapa hal perlu kamu pertimbangkan. Sebagai contoh, kamu perlu mempertimbangkan berapa lama rental mobil itu berdiri.

Baca Juga : 13 Tempat Wisata Kuliner Bakso di Depok Yang Enak dan Terkenal

Selain itu, pastikan juga bagaimana kualitas mobilnya, baik itu mesin maupun bodinya. Dengan demikian,  kamu bisa mendapatkan mobil terbaik dengan kondisi prima dan nyaman saat digunakan.

Nah, buat kamu yang masih bingung dalam memilih tempat sewa mobil terbaik, mari simak ulasan rekomendasi tempat sewa mobil Depok berikut ini.

1. Natura Rental

sewa mobil Tangerang

Rekomendasi tempat sewa mobil Depok yang pertama yaitu Natura Rental. Natura Rental adalah tempat sewa mobil terbaik yang khusus untuk Toyota Hiace Luxury dan Toyota Hiace Commuter.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, rental mobil ini juga menyediakan jenis armada lainnya, seperti layanan mobil khusus untuk pengantin.

Tidak hanya itu, banyak juga jenis mobil mewah yang bisa kamu sewa untuk berwisata atau perjalanan di daerah Depok. Untuk pusat kantornya berada di Cinere, Depok. Rental mobil ini juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan kenyamanan pelanggan.

Tidak hanya itu, rental mobil ini juga telah berpengalaman di bidangnya, karena sudah melayani berbagai klien dari perusahaan ternama, seperti PT. PLN Persero, Bank Mandiri Tbk, dan masih banyak lainnya.

Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir soal kualitas dan pengalaman dari Natura Rental. Jadi, tempat rental mobil ini cocok buat kamu yang butuh mobil kualitas terbaik yang bisa memuat 9-15 orang.

Jika kamu ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang Natura Rental, kamu bisa menghubungi nomor Csnya di 082114116434.

2. Artharent

Rekomendasi tempat sewa mobil Depok selanjutnya yang bisa kamu pilih yaitu Artharent. Artharent juga salah satu penyedia layanan sewa mobil di daerah Depok yang menawarkan berbagai jenis armada, mulai dari jenis City Car hingga jenis mobil Premium Car.

Selain itu, kelebihan lainnya yaitu rental mobil ini juga menyediakan layanan sewa mobil Depok lepas kunci, khusus untuk mobil yang menggunakan sistem transmisi Manual dan automatic.

Bukan hanya itu saja, Artharent juga memiliki kelebihan lainnya yaitu memberikan layanan berupa GRATIS jasa untuk antar/ambil mobil ke rumah pelanggan yang berjarak radius 10 kilometer dari kantor Artharent.

Baca Juga : Tempat kuliner nasi Pecel yang enak dan terkenal di Depok Jawa Barat

Tempat rental mobil Depok 24 jam ini juga sudah berpengalaman dan terbukti kualitasnya karena sudah melayani banyak klien dari instansi dan perusahaan terkenal, seperti Ponpes Ad Dzikra, Telkomsel Jakarta Bogor, dan masih banyak lagi.

Nah, buat kamu yang juga ingin menyewa mobil di sini, kamu bisa mengunjungi alamatnya di kawasan Juanda Depok atau hubungi melalui nomor 081381574882.

3. Platinum Transport

Salah satu penyedia sewa mobil Depok yang menjadi langganan dari  instansi pemerintah dan perusahaan terkenal lainnya yakni Platinum Transport. Pasalnya, tempat sewa mobil satu ini memberikan layanan sewa mobil yang memiliki konsep ALL IN ONE Service.

Jadi, pelanggan tidak akan memiliki pikiran negatif terkait biaya yang tersembunyi dari murahnya harga yang ditawarkan. Hal ini karena semua harga penyewaan mobil sudah tertulis dengan jelas dan rinci di website Platinum Transport.

Oleh karena itu, tempat sewa mobil satu ini menjadi pilihan favorit oleh perusahaan dan instansi terkenal di Indonesia. Tidak hanya itu, Platinum Transport juga memiliki kelebihan dalam hal networking yang ada lebih dari 15 kota.

Pelanggan Platinum Transport pun selalu puas dengan pelayanan rental mobil satu ini. Buat kamu yang ingin menyewa mobil di sini, kamu bisa mengunjungi kantornya di Daerah Margonda, Depok atau hubungi nomornya di 0811887134.

4. Nabhan Rent Car

Penyedia layanan untuk sewa mobil Depok lainnya yang juga terbaik adalah  Nabhan Rent Car. Nabhan Rent Car  juga menyediakan jasa driver yang profesional, terpercaya yang sudah paham daerah Depok dan juga sekitarnya.

Perusahaan ini juga merupakan solusi yang lengkap jika kamu ingin mencari tempat sewa mobil terbaik di Depok. Nabhan Rent Car juga menyediakan berbagai jenis armada mobil, seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio,  Expander, Suzuki Ertiga,Pajero, Fortuner, Hiace, Elf, Mercedes Benz, dan masih banyak lainnya.

Semua unit mobil yang disewakan merupakan mobil keluaran tahun 2014 ke atas. Semua mobil juga selalu dalam kondisi prima dan bersih, sehingga nyaman untuk digunakan selama perjalanan.

Tidak hanya menyewakan unit mobil, Nabhan Rent Car juga menyewakan bus berukuran medium yang muat untuk 30 seat dan juga bus pariwisata yang muat untuk 59 seat.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk menyewa mobil di sini, hubungi nomor kontaknya di 0821 1411 6434 atau kamu juga bisa mengunjungi kantornya langsung di daerah Cimanggis, Depok.

5. Ehan Rent Car

Diurutan kelima ada Ehan Rent Car, Ehan Rent car juga bisa mejadi pilihan tbuat kamu yang sedang mencari tempat sewa mobil Depok yang berkualitas serta memiliki pelayanan terbaik. Ehan Rent Car adalah perusahaan penyedia jasa sewa mobil yang selalu memberikan armada mobil keluaran baru.

Selain itu, armada mobil yang disewakan juga selalu dalam kondisi terbaik, sehingga bisa menunjang kenyamanan kamu dalam perjalanan di Depok.

Ehan Rent Car menjadi salah satu penyedia jasa sewa mobil di Depok yang memiliki pilihan mobil yang variatif serta harga yang terjangkau. Contoh jenis mobil yang tersedia yaitu Innova, Alphard, Camry, Pajero, Avanza, dan masih banyak lainnya.

Untuk durasi sewanya, kamu bisa menyewa untuk harian atau bulanan dengan driver yang berpengalaman. Lokasi Ehan Rent Car yaitu di kawasan Tanah Baru Depok atau hubungi nomornya di 0822 1001 4074.

6. Kanaya Rent Car

Sewa Mobil Depok Terbaik 2021

Diurutan ke 6 ada kanaya, Kanaya Rent Car juga menjadi salah satu penyedia layanan sewa mobil Depok terbaik yang bisa kamu gunakan. Kanaya Rent Car memiliki armada mobil yang lengkap serta harga yang terjangkau.

Tidak hanya itu, Kanaya Rent Car juga selalu menyediakan mobil dengan kondisi yang bersih, nyaman, dan prima, sehingga pelanggan selalu puas dengan pelayanan sewa mobil Depok murah dari Kanaya Rent Car.

Selain itu, Kanaya Rent Car juga memiliki kelebihan lainnya yang tidak ada di tempat sewa mobil Depok lainnya yakni menyediakan fasilitas gratis jasa supir. Menarik sekali bukan?

Nah, jika kamu tertarik untuk menyewa mobil di Kanaya Rent Car, segera hubungi nomornya di 081380478144 atau kunjungi kantornya di daerah Pancoran Mas, Depok.

7. Stepdan’t Rentcar

Stepdan’t Rentcar bisa menjadi pilihan terakhir untuk kamu yang ingin menyewa mobil di Depok dengan kualitas terbaik. Perusahaan penyedia sewa mobil ini selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, sehingga selalu melakukan pemeriksaan berkala terhadap mobil-mobil yang disewakan.

Baca Juga : Mall dan Pusat Perbelanjaan di Depok

Lokasi tempat sewa mobil Depok ini berada di kawasan Cisalak, Depok. Untuk info lebih lanjut tentang rental mobil ini, kamu bisa menghubungi nomor 0813 8793 8050.