8+ Daftar Sewa Mobil Pekanbaru Terbaik

Sewa Mobil Pekanbaru

Jika kamu sedang mencari tenpat sewa mobil Pekanbaru untuk keperluan wisata, perjalanan bisnis, atau kegiatan lainnya, maka jangan khawatir karena artikel ini akan memberikan rekomendasinya.

Baca Juga : Rekomendasi Sewa Mobil Medan Dengan Pelayanan Terbaik

Kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih tempat sewa mobil karena tidak semua tempat sewa mobil memiliki kualitas yang bagus. Maka dari itu, yuk simak ulasan tentang tempat sewa mobil Pekanbaru terbaik tahun 2021 yang bisa kamu pilih.

1. Jadi Jaya Rentcar

Rekomendasi tempat sewa mobil Pekanbaru yang pertama yaitu Jadi Jaya Rentcar. Jadi Jaya Rentcar berada di Jalan Murai Batu Nomor A1-6, Bukit Raya, Pekanbaru.

Jadi Jaya Rentcar menawarkan harga yang terjangkau yakni dimulai dari harga 300 ribu rupiah saja. Selain menawarkan harga yang terjangkau, tempat sewa mobil ini juga sudah berpengalaman dalam bidang jasa penawaran sewa mobil sejak tahun 2015.

Selain itu, Jadi Jaya Rentcar juga menyediakan jasa sewa transportasi lainnya, yakni pick up/drop off. Untuk sewa mobil, kamu bisa memilih opsi dueasi sewa yakni harian, bulanan, dan mingguan.

Jadi Jaya Rentcar juga menawarkan sistem sewa mobil Pekanbaru lepas kunci atau kamu juga bisa menyewa mobil beserta driver berpengalaman. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot mengemudi di Pekanbaru.

Nah, untuk informasi lebih rinci tentang tempat sewa mobil ini, maka hubungi di nomor 0823 6350 3322.

2. Marlin Rentcar

Rekomendasi tempat sewa mobil yang selanjutnya yaitu Marlin Rentcar. Marlin Rentcar juga memiliki harga sewa mobil Pekanbaru murah, yakni hanya 275 ribu rupiah saja.

Lokasi tempat sewa mobil di Pekanbaru satu ini yaitu Jalan Walet Nomor 3 Sidomulyo Timur, Pekanbaru. Kelebihan dari Marlin Rentcar yaitu memiliki armada yang lengkap, terbaru, dan selalu dalam kondisi bagus.

Selain itu, Marlin Rentcar juga menyediakan jasa sewa mobil dengan sistem lepas kunci ataupun menyewa driver berpengalaman. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih jenis kendaraan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing.

Jika Anda ingin bertanya lebih lanjut, maka hubungi CS Marlin Rentcar yakni di 0812 7578 4448 atau 0853 7681 9733. CS dari Marlin Rentcar juga memiliki pelayanan yang baik dan fast respons. Kamu juga bisa memesan mobil melalui nomo CS tersebut.

3. Global Rent Car

Globar Rent Car juga salah satu rekomendasi tempat sewa mobil Pekanbaru terbaik yang bisa kamu pilih. Rental mobil satu ini berlokasi di Jalan Nuri Kampung Melayu, Sukajadi, Pekanbaru.

Untuk harga sewanya, Anda bisa mrnghubungi nomor CS di 0853 6558 8855. Kamu juga bisa menanyakan hal hal terkait penyewaan mobil di nomor tersebut.

Kelebihan dari tempat sewa mobil satu ini adalah sudah ada sejak 10 tahun lalu, sehingga sudah berpengalaman dalam melayani jasa penyewaan mobil di Pekanbaru. Selain itu, armada yang dimiliki juga sangat lengkap, sepertu MPV, city car, dan masih banyak lainnya.

Jadi, kamu bisa memilih jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan perjalanan kamu. Kamu juga bisa mengunjungi web Global Rent Car dengan cara search di google Global Rent Car.

4. 200 Rentcar

Selain 3 rekomendasi tempat sewa mobil Pekanbaru di atas, ada rekomendasi lainnya yaitu 200 Rentcar. Apa kelebihan rental mobil di Pekanbaru 24 jam yang satu ini?

Kelebihannya yaitu harga sewa mobil yang terjangkau dengan pilihan armada yang lengkap, terbaru, dan selalu dalam kondisi yang terawat.

Tidak hanya itu, 200 Rentcar yang dinaungi oleh PT. Gusecho Indonesia sudah berdiri sejak tahun 2007, sehingga sudah 14 tahun berpengalaman dalam melayani pelanggan yang membutuhkan jasa sewa transportasi.

Baca Juga : Hotel dan Penginapan Sekitar Sunter Jakarta Utara

200 Rentcar juga menawarkan jasa driver profesional yang bisa kamu gunakan jika membutuhkan driver untuk berkeliling di daerah Pekanbaru dan sekitarnya. Pemesanan sewa mobil di 200 Rentcar pun juga mudah.

Kamu hanya perlu menghubungi kontak hp 200 Rentcar di nomor 0811 7580 059 atau 0851 0375 6268. Jika ingin mengunjungi kantornya langsung, 200 Rentcar berada di Jalan Sudirman Airport SSQ Nomor 03,  Pekanbaru. Kamu juga bisa membuka webnya untuk ulasan yang lebih rinci.

5. 88 Rentcar

Tempat sewa mobil Pekanbaru terbaik 88 Rentcar juga bisa kamu jadikan pilihan jika membutuhkan jasa sewa mobil. 88 Rentcar berada di Jalan Melati Komp. Villa Melati Permai Blok Nomor 02, Kelurahan Delima, Tampan, Pekanbaru.

Selain memiliki armada yang berkualitas, 88 Rentcar juga menawarkan harga sewa yang terjangkau. Kamu hanya butuh uang 300 ribuan saja untuk menyewa mobil di 88 Rentcar. Nah, buat kamu yang tertarik untuk melakukan pemesanan atau ingin bertanya-tanya, yuk hubungi saja CSnya di nomor  0811 6590 888.

6. CV. Riau Indah Cemerlang

 

Perusahaan penyedia jasa sewa mobil Pekanbaru ini juga termasuk salah satu yang direkomendasikan. Lokasi CV. Riau Indah Cemerlang berada di Jalan Kasah Nomor 15, Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Harga sewa yang ditawarkan oleh jasa penyewaan mobil ini juga murah, yakni mulai dari 200 ribuan saja. Cocok sekali buat kamu yang butuh kendaraan mobil dengan budget yang terjangkau.

Nah, jika kamu ingin melakukan pemesanan atau menanyakan lebih lanjut tentang sewa mobil di sini, hubungi CS nya di nomor 0812 6871 5545 atau di nomor 0811 7553 485. Selain itu, kamu juga bisa melihat informasi lebih lanjut di websitenya.

7. Golden Land Rentcar

Kamu sedang mencari tempat sewa mobil Pekanbaru dengan armada lengkap serta supir yang profesional? Nah, Golden Land Rentcar adalah solusinya. Golden Land Rentcar beralamat di Jalan Ketapang nomor 04, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Dengan armada yang lengkap, bersih, dan prima, perjalanan kamu akan menjadi nyaman dan menyenangkan. Kamu juga tidak perlu membayar mahal untuk bisa menyewa mobil dan sopir di sini.

Nah, untuk kamu yang ingin melakukan pemesanan, silahkan hubungi CS di nomor 0811 7680 708 atau kamu juga bisa mengunjungi websitenya untuk informasi yang lebih lengkap.

8. Armada Rentcar

Armada Rentcar juga salah satu tempat sewa mobil Pekanbaru yang direkomendasikan karena kualitas mobil dan pelayanan yang bagus. Alamat Armada Rentcar yaitu berada di Jalan Utama, Peruma. NTR Blok F4, Pekanbaru, Kep. Riau.

Untuk kamu yang ingin menanyakan harga sewa mobil atau ingin melakukan pemesanan, hubungi saja nomor 0812 6871 5545. Selain itu, tersedia juga website yang memberikan informasi rinci tentang agen penyedia jasa penyewaan mobil ini.

Baca Juga : 10 Tempat Kuliner di Rawamangun Jakarta Timur yang enak

Nah, jadi itulah kumpulan rekomendasi tempat sewa mobil Pekanbaru yang bisa kamu pilih jika membutuhkan jasa sewa transportasi di Pekanbaru dan sekitarnya.

Demikian ulasan artikel ini dan semoga artikel ini bermanfaat buat kamu, ya.