8+ Tempat Sewa Mobil Tangerang Terbaik dan Murah

sewa mobil Tangerang

Kamu bingung mencari tempat sewa mobil Tangerang dengan kualitas terbaik? Jangan khawatir karena artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat sewa mobil terbaik di Tangerang. Nah, kamu bisa memilih jenis mobil yang cocok untuk kebutuhan transportasi kamu di Tangerang.

Baca Juga : Tempat kuliner atau tempat makan enak di Tangerang

1. Surya Sakti Rent Car

Rekomendasi tempat sewa mobil Tangerang yang pertama yaitu Surya Sakti Rental. Surya Sakti Rental memang terbilang baru dalam dunia jasa penyewaan mobil, namun Surya Sakti Rental sudah memiluki banyak pelanggan yang setia menyewa mobil di sini.

Hal ini membuktikan bahwa kualitas dari mobil yang disediakan berkualitas. Kelebihan utama yang dimiliki oleh Surya Sakti Rental adalah armada kendaraannya yang selalu dalam kondisi bagus serta lengkap dengan pengemudi berpengalaman.

Selain itu, Surya Sakti Rental juga menyediakan pilihan armada yang bervariasi, mulai dari city car, mobil keluarga, hiace dan masih banyak pilihan lainnya. Jadi, kamu bisa memilih jenis mobil sesuai dengan keperluan transportasi kamu di Tangerang dan sekitarnya.

Jika kamu ingin menyewa mobil di sini, maka kamu bisa mengunjungi alamat kantornya di Jl. Taman Makam No. 33, Kel. Brigi Baru, Kec. Pondok Aren, Kota Tangerang. Kamu juga bisa menghubungi CS di nomir 0856-9156-5000 untuk menanyakan lebih lanjut terkait penyewaan mobil.

2. Apollo Rent Car

sewa mobil Tangerang

Rekomendasi tempat sewa mobil Tangerang selanjutnya yaitu Apollo Rent Car. Tempat sewa mobil ini cocok buat kamu yang ingin sewa mobil bulanan, mingguan, ataupun harian. Selain itu, tempat sewa mobi ini memiliki kualitas terbaik khusus untuk mobil jenis MPV.

Kamu tidak usah khawatir soal kualitas armadanya, karena seluruh armada mobil di sini selalu prima, terawat, dan nyaman digunakan, khususnya mobil MPV. Harga untuk penyewaan mobil di sini juga sangat terjangkau.

Yuk, kunjungi saja kantornya di Jl. H. Piih, Pd. Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten atau hubungi kontak CSnya di nomor 0812-9757-5050.

3. Amin Rent Car

Amin Rent Car juga salah satu rekomendasi tempat sewa mobil Tangerang yang bisa kamu coba. Tempat rental mobil ini juga salah satu yang terbaik dalam rental mobil MPV di daerah Tangsel. Kelebihan lainnya yaitu harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan kualitas armada yang baik. Kamu juga bisa memilih paket harga sesuai dengan kebutuhan transportasi kamu.

Nah, untuk info lebih lanjut, segera hubungi nomor 081212792768 atau kamu juga bisa mengunjungi kantornya di alamat Villa Pamulang Blok CH 7, No. 14, Kota Tangerang Selatan.

4. Abi Rental Mobil

Untuk kemudahan kamu dalam menyewa mobil,  Abi Rental hadir untuk melayani sewa mobil Tangerang dengan cara online. Tidak hanya itu, jasa sewa mobil ini juga pilihan rental mobil di tangerang 24jam terbaik.

Tempat rental mobil online ini menawarkan harga terjangkau dengan kondisi armada mobik dan pelayanan pelanggan yang terbaik. Selain mudah dalam menyewa mobil karena bisa dilakukan secara online, kelebihan lainnya yaitu Abi Rental menawarkan sewa mobil lepas kunci dan juga melayani penyewaan jasa supir berpengalaman.

Namun, untuk mobil lepas kunci, kamu harus memberikan data pribadi yang lengkap dan valid. Untuk pemesanan, hubungi kontak CS di nomor 085692446992 atau 085695378447.

5. Ravi Rent Car

Ravi Rent Car adalah salah satu rekomendasi tempat sewa mobil Tangerang yang khusus untuk mobil Jazz di Tangerang. Selain itu, Ravi Rent Car juga menawarkan sewa mobil jenis lainnya selain mobil Jazz untuk setiap kebutuhan kamu.

Hal ini karena Ravi Rent Car juga menyediakan banyak pilihan mobil lainnya yang selalu dalam kualitas prima, sehingga bisa memberikan kenyamanan dan keamanan buat kamu selama perjalanan.

Tidak hanya itu, sistem penyewaan di Ravi Rent Car juga mudah. Alamat kantor Ravi Rent Car yaitu berada di Perum. Dasana Indah, Blok 4, No. RT.03 RW. 17, Kel. Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua, Tangerang Selatan. Kamu juga bisa menghubungi CS Ravi Rent Car di nomor 085220969992.

6. Artha Lawas Rental

sewa mobil Tangerang

Artha Lawas Rental adalah salah satu tempat sewa mobil Tangerang murah selanjutnya yang bisa kamu jadikan alternatif rental sewa mobil Tangerang. Meski harganya murah, layanan Artha Lawas Rental berkualitas tinggi.

Artha Lawas Rental juga merupakan tempat sewa mobil tangerang lepas kunci dan juga menyediakan driver berpengalaman. Kamu bisa menggunakan layanan jasa sewa mobil dari Artha Lawas Rental untuk berkendara di daerah Tangerang, seperti Metro Permata, Bintaro, Ciledug, dan lainnya.

Layanan lainnya yang ditawarkan oleh Artha Lawas Rental yaitu antar jemput di Bandara. Tidak layanan yang lengkap, pilihan armada kendaraannya juga lengkap, seperti Toyota Avanza, Toyota Agya, Toyota Kijang Innova, Daihatsu Gran Max, Vios, Honda Mobilio, Ayla, Honda Jazz, Pick Up, dan lainnya.

Nah, layanannya lengkap sekali, bukan? Buat kamu yang tertarik untuk menggunakan layanan jasa sewa mobil dari Artha Lawas Rental, yuk segera hubungi kontaknya di nomor 0812-1341-1361.

Untuk alamatnya, tempat sewa mobil Tangerang ini berada di Jl. Haji Kiran Nomor 40, RT 03 RW 08, Kel. Paninggilan Utara, Kec. Ciledug, Kota Tangerang.

7. Mandiri Rent Car

Butuh jasa sewa mobil Tangerang untuk keperluan bisnis atau nikahan? Nah, Mandiri Rent Car adalah solusinya. Rental mobil Mandiri Rent Car siap melayani jasa penyewaan mobil yang mudah, murah serta memuaskan.

Untuk cakupan wilayahnya, kamu bisa menyewa mobil utnuk area Tanngerang Selatan, seperti  kawasan Bintaro, BSD Ciputat, hingga Pondok Aren.Harga sewa mobil di Mandiri Rent Car juga terjangkau dengan armada yang selalu terawat dan terbaru.

Nah, buat kamu yang ingin memesan sewa mobil di sini, hubungi nomor 0813-8188-5919 atau kunjungi kantornya di Jalan Natuna 5, Blok S3, No. 4, Komp. Reni Jaya, Kel. Pamulang, Kec. Pondok Benda, Kota Tangsel.

8. Digdaya Car Rental

Digdaya Car Rental  adalah pilihan tempat sewa mobil Tangerang yang cocok buat kamu yang mau berwisata di daerah Tangerang dan juga sekitarnya. Lalu, apa kelebihan dari Digdaya Car Rental  daripada rental mobil lainnya di Tangerang?

Kelebihan yang pertama yaitu Digdaya Car Rental selalu memberikan pelayanan profesional untuk setiap pelanggannya. Tidak hanya itu, Digdaya Car Rental juga menyediakan armada yang bersih, kondisi prima, serta dijamin nyaman untuk kamu gunakan selama perjalanan.

Dengan segudang kelebihan tersebut, pasti kamu berfikir bahwa harga sewanya mahal, bukan? Tapi, kabar baiknya adalah harga sewa mobil di Digdaya Car Rental sangatlah terjangkau.

Baca Juga : 11 Kuliner bakso di Klaten enak dan terkenal

Nah, jika kamu ingin menanyakan harga sewa mobil aatu melakukan pemesanan, kamu bisa menghubungi nomor CS di 0811-9006-150 atau kamu juga bisa mengunjungi kantornya di Serpong City Paradise, Blok F15 No. 6, Kecamatan Babakan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Jadi, itulah rekomendasi tempat rental mobil di Tangerang terbaik dan termurah 2021 yang bisa kamu gunakan.