7+ Rekomendasi Sewa Mobil Jambi Terbaik dan Murah

sewa mobil jambi

Sewa Mobil Jambi – Apa yang akan kamu lakukan di akhir tahun nanti? Pergi liburan atau tinggal di rumah saja? Buat kamu yang ingin pergi liburan, coba rencanakan liburan kamu secara matang mulai dari sekarang!

Kamu bisa merencanakan untuk berlibur bersama teman, keluarga, atau justru sendirian. Selain itu, kamu juga bisa menentukan tempat liburan yang kamu mau dengan mencari info-info seputar tempat wisata menarik yang ada di lokasi yang kamu tuju.

Nah, kira-kira kamu sudah punya tujuan tempat wisata yang mau kamu datangi belum? Kalau belum, kamu bisa pertimbangkan buat liburan ke Jambi sebagai destinasi liburan kamu.

Baca Juga : 7+ Rekomendasi Sewa Mobil Padang Murah Lepas Kunci

Tak perlu bingung! Kamu bisa menyewa moda transportasi ke destinasi wisata yang ada di Jambi dengan jasa sewa mobil jambi. Cara ini adalah yang cara yang paling efektif dan aman untuk para pelancong seperti kamu.

Selain aman, kamu juga bisa memilih berbagai jasa sewa mobil yang kamu mau dengan melihat daftar rekomendasi rental mobil jambi dari JejakPiknik seperti di bawah ini:

1. Fajar Rental Jambi

sewa mobil jambi

Lokasi: Jl. Lingkar Selatan 1, Palmerah, Jambi Selatan, Jambi.

No. Kontak: 085357060600, 085266822244

Jenis Armada: City Hatchback, Honda Jazz, Honda Brio, Agya, Ayla, Calya, Sigra, Terios, Rush, Innova Grand, Innova Reborn, Avanza, Xenia, Yaris, Mobilio, Vellfire, Alphard, Fortuner, Pajero, Triton, Hiace.

Harga Sewa: Rp 300.000 – Rp 600.000

Fajar Rental Jambi adalah salah satu penyedia jasa sewa mobil jambi dengan koleksi mobil yang cukup lengkap. Mulai dari jenis mobil city car, family car, sampai vip car bisa kamu pilih disini.

Rentang harga sewa yang dipatok juga cukup terjangkau. Berkisar antara harga 300 ribu rupiah sampai 600 ribu rupiah kamu sudah bisa menyewa mobil pilihan kamu seharian.

Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap. Buat kamu yang tak bisa mengendarai mobil sendiri, ada fasilitas sewa armada sopir untuk mengantar kamu ke lokasi-lokasi wisata yang ada di Jambi. Harga yang dipatok untuk menyewa sopir adalah sekitar 125 ribu rupiah sampai 150 ribu rupiah per harinya.

2. Romy Rental Jambi

Lokasi: Lorong Mulyo 1 RT 40 Kel. Talang Bakung, Kec. Paal Merah, Jambi

No. Kontak: 081212064828, 081212064828

Jenis Armada: Innova Reborn, Avanza, Toyota Hiace, Fortuner, Pajero 4WD, Strada Triton.

Harga Sewa:

Apa kamu sedang mencari jasa sewa mobil jambi yang sepaket dengan sopirnya? Check out saja rental mobil yang ada di Romy Rental Jambi. Di jasa rental ini, kamu bisa menyewa mobil sekaligus dengan sopirnya.

Buat kamu yang ragu merental mobil di Romy Rental Jambi, jangan khawatir! Harga sewa di jasa rental ini tergolong harga sewa mobil jambi murah. Yang pasti, harga satu paketnya cukup terjangkau buat isi dompet kamu.

3. CV. Rafa Bahari

Lokasi: Jl. Gurame 1 No. 38 Kec. Palmerah, Kel. Lingkar Selatan, Kota Jambi.

No. Kontak: 081274028020, 082182729807

Jenis Armada: City Hatchback, Jazz RS, Raize Turbo, Brio, Brio RS, Agya, Ayla, Rocky Turbo, Xpander AT, Mobilio, Avanza, Calya, Ertiga, Xenia, New Terios, Grand Innova, Innova Reborn, BRV, Pajero Dakar, Fortuner, Alphard, Hiace, Isuzu Elf, Bus Medium, Big Bus, Double Cabin 4×4.

Harga Sewa:

Salah satu kelebihan jasa sewa mobil ini adalah menyediakan rental bus buat kamu yang mau liburan bersama rombongan keluarga besar. Pilihan rental bus ini tak mudah kamu temukan di jasa rental mobil lainnya. Makanya, sewa mobil di jambi ini bisa jadi satu-satunya yang cocok untuk memenuhi kebutuhan moda transportasi liburan kamu bersama keluarga.

4. CV. Cahaya Prima Rental

Lokasi: Jl. Radja Yamin No. 08, RT. 27/Rw 08, Kel. Selamat, Kec. Telanaipura, Kota Jambi.

Jam Operasional: 24 jam

No. Kontak: 08127481884

Jenis Armada: Innova Reborn, Fortuner, Toyota Alphard, Daihatsu Xenia.

Harga Sewa:

Sekilas, pilihan mobil yang disediakan di jasa sewa mobil jambi ini lebih sedikit dibandingkan jasa rental mobil lainnya. Meski begitu, menyewa mobil di CV. Cahaya Prima Rental ini cukup worth it kok buat  kamu coba. Jasa rental ini juga sudah terpercaya dan aman buat dipakai menyewa mobil selama kamu liburan di Jambi.

Apalagi buat kamu yang butuh rental mobil di jambi 24 jam. Kamu bisa menghubungi nomor kontak yang tertera kapanpun kamu butuh rental mobil karena jasa sewa mobil ini beroperasional selama 24 jam penuh.

5. Zaskia Rental Mobil Jambi

Lokasi: Jl. Swadaya Raya Blok D No. 11, Bagan Pete Alam Barajo, Kota Baru Jambi.

No. Kontak: 081366110598, 085382371136

Jenis Armada: Innova, Innova Reborn, Alphard, Grand Avanza, Great Xenia, Bus S45, Elf S11, Pajero, Fortuner, Bus medium S29, Hiace S15.

Harga Sewa:

Mencari jasa sewa mobil jambi yang sudah sepaket dengan sopirnya? Coba hubungi nomor kontak Zaskia Rental Mobil Jambi. Di jasa rental ini kamu bisa disediakan jasa sewa mobil sekaligus sopir pribadinya. Ada biaya tambahan yang perlu kamu sediakan. Selain tambahan harga sewa sopir, kamu juga perlu mempersiapkan biaya untuk mengisi bahan bakar, parkir, dan akomodasi sopir selama mengantar kamu jalan-jalan di Jambi.

6. Pro Car Rental

sewa mobil jambi

Lokasi: Jl. Abadi Kenali Besar, Alam Barajo, Kota Jambi.

No. Kontak: 081366339152

Jenis Armada: New Avanza dan Innova Reborn

Harga Sewa: Rp 250.000

Cari jasa sewa mobil jambi dengan harga murah? Rental saja di Pro Car Rental Jambi. Disini, kamu bisa menyewa mobil jenis pribadi dengan harga terjangkau. Harga yang dipatok mulai dari 250 ribu per harinya, kamu sudah bisa membawa mobil ini untuk liburan di Jambi bersama keluarga.

Meski murah, namun pilihan mobil yang disewakan cukup terbatas. Cuma ada 2 merk mobil yang disewakan di tempat ini, yaitu mobil Avanza dan mobil Innova. Kedua jenis mobil ini cocok sekali dipakai buat liburan ramai-ramai bersama keluarga atau teman-teman.

7. CV. Marene City

Lokasi: Jl. Arjuna Lorong Marene No. 1, Dan Selatan, Kota Jambi.

No. Kontak: 085378970841

Jenis Armada: Mitsubishi Pajero, Grand Innova, Mitsubishi Expander, Mobilio, Ertiga, Mitsubishi Triton, Innova Reborn, Avanza, Xenia, Toyota Hiace.

Harga Sewa: Rp 300.000 – Rp 1.450.000

Di CV. Marene City menyediakan fasilitas sewa mobil jambi lepas kunci. Artinya, kamu bisa menyewa mobil yang kamu mau tanpa harus menyewa jasa sopir yang disediakan oleh rental mobil ini. Kamu bisa membawa mobil sewaan kamu buat keliling-keliling Kota Jambi seharian dengan harga murah dan persyaratan yang mudah.

Baca Juga : Rekomendasi Sewa Mobil Medan Dengan Pelayanan Terbaik

Untuk menyewa mobil di rental ini kamu cukup membawa KTP asli beserta uang sewanya. Dengan modal itu, kamu sudah bisa mengajak anggota keluarga untuk jalan-jalan ke tempat-tempat wisata yang ada di Jambi.