7+ Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Tuban Terbaik

sewa mobil tuban

Sewa Mobil Tuban – Apa yang terlintas di benak kamu ketika mendengar nama Tuban? Selama ini, Tuban sering dianggap sebagai kabupaten kecil yang ada di Jawa Timur. Padahal, Tuban punya segudang pesona yang tak kalah menarik sebagai tempat wisata.

Meski lokasi-lokasi wisatanya tak sepopuler tempat wisata yang ada di Malang, Surabaya, atau Batu, tapi kamu patut mempertimbangkan Tuban sebagai salah satu destinasi liburan kamu saat berkunjung ke Jawa Timur.

Salah satu jenis wisata paling unik dan menarik yang hanya bisa kamu temukan di Tuban adalah wisata religi. Kamu tidak akan bisa menemukan jenis wisata ini di kota lainnya yang ada di Jawa Timur. Kenapa? Karena Tuban memang terkenal sebagai Kota Wali. Di kota inilah jejak-jejak sejarah dan peninggalan para wali bisa kamu telusuri ketika sedang liburan.

Ada cara yang mudah ketika kamu mau liburan ke Tuban, yaitu dengan cara sewa mobil tuban. Dengan jasa ini, kamu tak perlu lagi pusing memikirkan moda transportasi yang mau dipakai. Kamu juga tak perlu repot-repot membawa mobil sendiri dari rumah. Cukup dengan merental mobil, kamu sudah bisa menikmati wisata religi yang ada di Tuban.

Baca Juga : Daftar Hotel Murah dan Penginapan Murah di Tuban

Nah, sebagai referensi mencari jasa sewa mobil tuban yang murah, kamu bisa pakai beberapa daftar jasa rental mobil dari JejakPiknik berikut ini:

1. Rental Mobil Tuban Trans

Rental Mobil di Tuban

Lokasi: Jl. Beringin, Perbon, Kab. Tuban, Jawa Timur.

No. Kontak: 081233465512

Jenis Armada: Xenia, Ertiga, Agya, Calya, Avanza, Innova.

Harga Sewa: Rp 250.000 – Rp 500.000 per hari.

Di jasa sewa mobil tuban ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas berupa sopir yang profesional serta pilihan tour dan travel buat liburan. Nah, untuk mendapatkan seluruh fasilitas tambahan tersebut tentunya kamu harus menyiapkan biaya tambahan sendiri untuk membayar akomodasi sopir dan lain-lain.

Selain itu, buat kamu yang mau rental mobil tuban di tempat ini dalam jangka waktu panjang juga bisa kok. Sebab, ada pilihan jangka waktu sewa mingguan dan bulanan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

2. Agam Trans

Lokasi: Perum. Widengan Indah Blok B1/01, Tuban, Jawa Timur.

No. Kontak: 03568833451, 081554777743, 081235448876, 081554777743.

Jenis Armada: Ayla, Honda Brio, Xenia, Avanza, Ertiga, New Avanza, New Ertiga GX, New Ertiga, New Mobilio, New Mobilio RS Matic, Innova Reborn, Fortuner TRD, Fortuner VRZ, Elf Short, Elf Long, Hiace Commuter, Camry Hybrid, Alphard, Vellfire.

Harga Sewa: Rp 200.000 – Rp 1.100.000 per harinya.

Kalau dilihat dari segi koleksi armadanya, Agam Trans ini punya koleksi persediaan armada yang cukup lengkap. Mulai dari jenis mobil SUV sampai mobil jenis bus ada di tempat sewa mobil tuban ini. Tinggal pilih saja mobil yang mau kamu sewa sesuai dengan budget dan kebutuhanmu.

3. Sanjaya Tour

Lokasi: Griya Manunggal Asri Blok C7, Tuban, Jawa Timur.

No. Kontak: 085232018342

Jenis Armada: Honda Brio, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Toyota Yaris, Honda Jazz, Daihatsu Sigra, Daihatsu Xenia, Daihatsu Luxio, Toyota Calya, Toyota Avanza, Toyota Veloz, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Suzuki APV Arena, Nissan Livina, Kijang Innova, Kijang Innova Reborn, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Alphard, Toyota Vellfire, Toyota Camry, Honda Accord, Isuzu Elf Short, Isuzu Elf Long, Toyota Hiace, Bus Medium, Big Bus, Suzuki Futura, Mitsubishi L300, Daihatsu Gran Max, Truk Engkel, Truk Box, Truk Dobel.

Harga Sewa:

Inilah salah satu jasa rental mobil di tuban 24 jam paling lengkap. Selain menyediakan jenis-jenis mobil yang beragam, kamu juga bisa membooking mobil yang disewakan sewaktu-waktu, sebab tempat rental mobil ini selalu buka beroperasi selama 24 jam penuh.

4. PT. Tedja Naba Transport

Lokasi: Griya Intan Blok I-19, Cirebon, Jawa Barat.

No. Kontak: 02318303653 dan 08112493232

Jenis Armada: Innova Reborn, Avanza Grand, Avanza All New, Hiace Van, Hiace Premio, Fortuner, Pajero, Mitsubishi Xpander, Alphard, Vellfire, Camry, Mercy, Mobilio, Grand Livina, Brio, Agya, Gran Max, Luxio, Pick Up, Elf Long, Bus Pariwisata, Big Bus.

Harga Sewa:

Meski lokasi sewa mobil tuban ini ada di area Jawa Barat, namun kamu tetap bisa membooking mobil apapun yang ada di tempat rental ini buat berlibur ke Tuban. Hubungi saja nomor kontak yang tertera untuk menyewa mobil yang kamu mau.

Semua mobil yang disewakan di tempat ini bisa kamu pakai buat liburan ke Tuban, keperluan pribadi, perjalanan bisnis, atau untuk pengiriman logistik.

5. Zyfa Trans

Lokasi: Griya Manunggal Asri Blok C8, Tuban, Jawa Timur.

No. Kontak: 082330448918

Jenis Armada: All New Avanza, All New Xenia, Karimun Estilo, Ertiga, APV, Luxio, Grand Innova, Innova, Elf Long, Elf Short.

Harga Sewa: Rp 275.000 – Rp 750.000 per harinya.

Dengan merental mobil di tempat sewa mobil tuban ini kamu bisa mendapatkan fasilitas istimewa berupa antar jemput ke hotel tempat kamu menginap. Pelayanannya pun tak perlu diragukan lagi. Sebab sopir yang dipakai adalah sopir profesional dan berlisensi.

Harga sewa mobil di tuban ini juga cukup murah dibanding tempat rental yang lainnya. Kamu bisa cek sendiri untuk membuktikannya.

6. Griya Rental Mobil Tuban

Rental Mobil di Tuban

Lokasi: Jl. Basuki Rahmat Gg. Anggrek No. 170, Tuban, Jawa Timur.

No. Kontak: 081217047704

Jenis Armada: Toyota Calya, Suzuki Ertiga, All New Avanza, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Jazz, Toyota Agya, Honda Mobilio, Honda Brio, Toyota Alphard, Toyota Calya, Toyota Fortuner, Toyota Innova, Toyota Hiace, Expander, Pick Up, Bus Pariwisata, Bus Medium, Elf Long, Elf Short.

Harga Sewa:

Tempat sewa mobil tuban ini punya koleksi mobil rental yang cukup lengkap. Apalagi tempat rental ini juga menyediakan armada besar seperti bus pariwisata buat kamu yang mau berlibur bersama rombongan teman-teman atau keluarga besar.

Tempat rental mobil ini termasuk punya harga sewa mobil tuban murah. Kamu bisa negosiasi sendiri harganya sesuai dengan budget yang kamu punya. Jadi, kamu bisa menyewa mobil keinginanmu tanpa menguras banyak biaya.

7. Ariva Trans

Lokasi: Tuban

No. Kontak: 082230555734, 082330448918, 085230681643

Jenis Armada: Avanza, Ertiga, Mobilio, Brio, Fortuner, Pajero, Alphard, Hiace, Hiace Premio.

Harga Sewa: Nego

Nah, kalau kamu mau sewa mobil tuban di tempat ini, kamu perlu membawa beberapa persyaratan seperti KTP asli, KK, dan lainnya. Meski persyaratannya cukup ribet, tapi kualitas pelayanannya patut diacungi jempol.

Baca Juga : 10 Tempat kuliner enak dan tempat makan populer di Lamongan

Kamu bisa sewa mobil di tempat ini dengan harga nego. Selain itu, kamu juga bisa pilih jasa sewa mobil tuban lepas kunci kalau kamu mau menyetir sendiri mobil sewaan kamu. Dengan begitu, kamu bisa menghemat ongkos liburan karena tak perlu membayar jasa sopir pribadi.