7+ Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Kendari Terbaik

sewa mobil kendari

Sewa Mobil Kendari – Kendari merupakan kota yang cukup pesat berkembang di Indonesia. Ia merupakan pusat dan juga berstatus kota terbesar di Sulawesi Tenggara di Indonesia. Dengan kepadatan tiga ratus lima puluh lebih penduduk, ia sejajar dengan Makassar, Manado dan Palu. Kendari merupakan kota dengan Human Development Index yang sangat tinggi di Indonesia

Sebagai kota yang dahulu merupakan bagian dari Kerajaan Konawe dan juga sentra kultural dan budaya dari Tolaki, ia kerap menjadi pusat ekonomi baik dari zaman dahulu maupun sekarang. Industry dan perekonomian semakin ditunjang dengan lokasinya yang ada di dekat laut. Membuatnya menjadi salah satu pojok ekonomi dan dagang di Indonesia barat.

Untuk itu, para pebisnis dan wisatawan sering datang dan mencari Sewa Mobil Kendari. Ini karena transportasi di sana meski sudah ada transportasi public yang cukup maju, namun banyak pengguna yang mungkin butuh layanan khusus untuk bertransportasi dan mengeksplor berbagai keindahan dan peluang yang ditawarkan oleh kota Kendari.

Baca Juga : 7+ Rekomendasi Sewa Mobil Makassar Terbaik dan Murah

Di sini kami akan coba ulas dan rekomendasikan beberapa jasa Sewa Mobil di kota tersebut. Daftar ini bukanlah ranking atau berurutan, lebih ke beberapa jasa sewa mobil yang memang baik dari ulasan digital maupun data yang kami kumpulkan lewat para pengguna atau yang berdomisili di Kendari. Layanan, kebersihan, kelengkapan armada dan harga sudah menjadi daya ukur kami.

1. Auto V Sewa Mobil

Rental Mobil di Kendari

Auto V adalah layanan Sewa Mobil Kendari yang cukup lengkap. Baik anda yang mencari sewa mobil murah maupun sewa mobil yang bisa lepas kunci, Auto V punya paket yang tepat unuk anda. Anda juga dapat mencari paket yang memiliki supir maupun tidak. Auto V juga memiliki armada yang lengkap untuk anda sewa.

Pada awalnya Auto V memang hanya menyewakan mobil seperti Avanza dan Xenia, namun karena kebutuhan yang berkembang maka mereka mendiversifikasi lebih ragam armadanya.  Misalnya mereka membuka armada ELF dan mobil mewah untuk kepentingan tertentu. Harganya beragam mulai dari 350 ribu hingga 3 juta. Hal ini tergantung lama dan juga paket yang anda pilih.

Alamat : Jl. Brigdjend M. Joenoes, Wowawanggu

Nomor : 08114558949

2. Sewa DSS Rental Mobil

DSS Rental Mobil merupakan salah satu layanan Sewa Mobil Kendari yang menghadirkan layanan persewaan kendaraan seperti mobil, motor dan kendaraan lain dengan armada yang cukup lengkap. DSS Rental Mobil memiliki layanan baik lepas kunci maupun dengan supir. Bila dibandingkan dengan beberapa layanan lain, DSS memiliki perhitungan anggaran yang cukup murah.

Misalnya, anda bisa menyewa mobil keluarga seperti Toyota Avanza dan Pajero yang lebih besar ataupun motor untuk kebutuhan spesial tetentu. Beberapa paket merupakan perhitungan yang sudah termasuk makan supir, uang bensin dan juga toll sehingga anda tidak perlu menambah uan lagi kecuali anda memang ingin memberikan tips pada supir.

Alamat : Korumba & Mandonga

Telepon : 085211871827

3. Sewa Mobil Pelita Car

Pelita Rent Car merupakan salah satu penyedia Sewa Mobil Kendari yang cukup terkenal. Tarif yang ia berikan pada paket maupun per-jam bisa dibilang salah satu yang paling murah di Kendari. Mereka utamanya menyewakan kendaraan biasa seperti Xenia, Brio dan Avanza karena menurut data, itulah yang paling sering dicari oleh penyewa mobil di sini. Selain itu, Pelita juga memiliki paket dengan supir maupun juga lepas kunci selama beberapa hari.

Mereka mencoba mempertahankan kualitas armada dengan pembersihan, sterilisasi dan servis berkala sehingga produk dan layanan yang akan anda gunakan nanti pasti bersih dan siap dipakai. Mereka tentu buka 24 jam, namun sayangnya karena pandemi kini hanya melayani hingga jam 9 malam.

Alamat : Jl. Sariwerigading, Kelurahan Anggilowu

Telepon : 08126575222

4. Sewa Mobil Tegar

Ia merupakan tempat dan jasa Sewa Mobil Kendari yang cukup dekat dengan pusat kota. Kantor utamanya bertempat di Lepo-Lepo. Mereka terkenal karena supir yang berpengalaman dan siap menavigasi berbagai jalan meskipun kecil atau kurang diketahui. Selain itu armada mereka dibersihkan dan disiplin diservis untuk memastikan kualitas berkendara yang lebih baik.

Alamat : Lepo-Lepo & Baruga

Telepon : 082290514589

5. Rent Car Melati

Bila anda mencari jasa Sewa kendaraan yang bisa juga melayani sedikit ke luar kota, bila anda juga butuh paket lepas kunci maupun supir maka Melati merupakan pilihan tepat bagi anda. Armada Melati memang cukup terbatas namun masih mencakup mobil seperti ELF dan Xenia. Ia juga memiliki berbagai paket supir baik di dalam maupun di luar kota Kendari.

Alamat : Jl. Belimbing, Poasia

Telepon : 085298201614

6. Sinar Sejati

sewa mobil kendari lepas kunci

Persewaan Mobil Sinar Sejati Sewa Mobil Kendari yang satu ini bertempat di dekat pusat kota Kendari. Sinar Sejati dikenal sebagai penyedia armada, supir dan juga layanan yang ramah, sopan dan steril. Mereka menggunakan berbagai armada namun fokus di bidang pariwisata seperti ELF dan juga mobil keluarga seperti Brio, Avanza dan juga Xenia.

Mereka memiliki pengalaman dan reputasi yang bagus. Dengan pengalaman dan supir-supir yang sudah mengenal bidang dan jalan dengan sangat tepat, maka Sinar Sejati memang patut menjadi pilihan anda untuk menyewa kendaraan. Mereka biasanya buka selama 24 jam, namun karena peraturan masa pandemi maka kemungkinan besar mereka membatasi jam layanan.

Alamat : Jl. Pasaeno, Kadia

Telepon : 085241751113

7. Malili Rent Car Service

Dibandingkan nama-nama lain di sini, Sewa Mobil Kendari Malili merupakan jasa yang bisa dikatakan paling baru. Mereka memiliki berbagai armada yang variatif untuk melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti mobil mewah untuk pernikahan, membawa ELF untuk kebutuhan pariwisata rombongan hingga sewa motor dan mobil satuan sehingga layanan optimal.

Selain itu, mobil-mobil seperti kendaraan mewah juga bisa disewa baik dengan supir maupun lepas kunci. Paket yang mereka tawarkan beragam dan mulai harganya dari tiga ratus lima puluh untuk sewa mobil dengan supir, atau lebih murah dari itu apabila dihitung per-jam. Anda bisa memilih atau mengkonsutasikan kebutuhan anda dengan layanan konsumen yang siap membantu anda.

Alamat : Jl. AH Nasution, Kecamatan Kambu

Telepon : 082343777282

Kendari merupakan daerah yang sangat beragam dan penuh dengan peluang baik untuk pariwisata maupun bisnis. Selain itu, terdapat banyak Sewa Mobil Kendari bila anda mungkin belum mengenal jalan-jalan dengan baik atau memang butuh layanan supir untuk transportasi anda. Berbagai pilihan laanan di kota ini siap untuk memberikan anda pengalaman di Kendari yang paling berkesan dan juga nyaman dan juga aman.

Baca Juga : 8+ Tempat Sewa Mobil di Ambon Terbaik dan Terpercaya

Bila memang anda sempat, mungkin anjuran kami anda bisa mulai Sewa Mobil Kendari untuk berpariwisata dahulu sambil mengenal jalan. Bila tak ada waktu mungkin bisa menggunakan supir untuk memperkenalkan jalan-jalan baik besar maupun alternatif. Sisanya anda bisa gunakan pengalaman anda untuk eksplor kota Kendari lebih jauh lagi.